Saturday, November 24, 2018

Ganti LCD Laptop Asus Pecah

Laptop Asus

Salah satu merek notebook yang penggunanya sangat banyak di Indonesia, Asus. Sangat wajar dibutuhkan dukungan purna jual bagi yang memakainya, termasuk ganti LCD laptop Asus pecah, yang kemungkinannya bisa terjadi untuk penggunanya. Bagian dari unit laptop, jika rusak tidak dapat diperbaiki, harus diganti dan tidak termasuk bagian dari garansi. pemiliknya harus membeli LCD penggant

Rentang pilihan produk yang luas, dari harga yang ekonomis hingga hi-end dengan spesifikasi gahar model teranyar, ada. Termasuk ragam produk untuk kebutuhan kantor dengan spesifikasi premium yang dirancang untuk menjalankan aplikasi yang berat membuat Asus digunakan banyak orang, bukan hanya di Jabodetabek  (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) termasuk Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Padang dan kota-kota besar lainnya.

Layar LCD laptop berbahan kristal cair (Liquid Cristal Display), karena bahannya sperti kaca, wajar diperlukan perlakuan hati-hati oleh pemakainya. Selalu dihindari jangan sampai terbentur atau tertindih beban berat yang dapat merusak. Layar laptop pecah, retak, cukup sering terjadi, dialami pemakai komputer portable ini.

Kerusakan yang terjadi tentu tidak dapat diperbaiki (repair), jika LCD laptop Asus retak, bagian itu harus diganti (replacement) dengan tipe yang persis sama, agar dapat menampilkan gambar sesuai dengan out-put resolusi yang dapat ditampilkan oleh GPU (Graphic Processing Unit) yang terletak di mother-board laptop.  Diantaranya dengan resolusi tinggi dan denga jenis matte atau glossy. Beberapa seri laptop Asus terbaru ada juga yang diproduksi dengan layar sentuh (touch screen).

Semakin tinggi spesifikasi komputer, dan jenis layar LCD atau LED yang digunakan, harganya tentu semakin tinggi. Mulai dari netbook EEE PC, Layar LCD laptop gaming Lamborghini, Asus ROG LCD screen, LCD Asus ROG (Republic Of Game), ROG Strix LCD Screens, Asus Transformer, Transformer Book Flip, TUF Series, VivoBook Series, Vivi Book Flip, VivoBook Max, VivoBook Pro, Asus ZenBook Series, ZenBook Flip, ZenBook Pro, ZenBook Max, ChromeBook, LCD Series, ChromeBook Flip LCD Screen

Pada laman terpisah, pengelola blog KlikFix menulis tentang itu, bertajuk Ganti LCD Laptop yang dapat diatasi dengan membeli atau memasang layar LCD pengganti untuk merek komputer yang mengalami musibah. Bahkan ada situs website yang menyajikan informasi tentang itu. Pemiliknya bukan hanya menjual dan ganti LCD laptop Asus yang pecah, tapi untuk semua merek yang dipasarkan di Indonesia, termasuk untuk tablet, Apple iPad dan iPhone hingga ponsel pintar besutan China, yang lagi booming Huawei.

Agar kondisi seperti yang dijelaskan pada posting ini tidak terjadi pada Anda. Kami rekomendasikan sebaiknya dipahami, cara merawat laptop dengan baik dan benar, termasuk cara merawat MacBook Pro, besutan Apple yang harga pengganti LCD yang pecah dapat membeli satu unit notebok berbasis Windows kelas premium.

Service center laptop Asus di Mall Ambasador, yang diperkenalkan melalui blog ini. Toko service laptop di Jakarta Selatan. Penyedia jasa perbaikan berbagai merek laptop, Ultrabook dan Chromebook yang dipelopori oleh Google dan diproduksi beberapa vendor komputer ternama, termasuk Asus, Acer dan Lenovo.

Program Pembinaan Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital

Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) secara resmi membuka pendaftaran program pembinaan "Gerakan Nasional...