Tuesday, November 27, 2018

Asus ZenBook S Red Limited Edition Diluncurkan di Jakarta

Asus ZenBook S Red

Bulan Oktober lalu Asus resmi memperkenalkan laptop ZenBook S UX391UA di Indonesia dengan baluran warna deep dive blue, dan bulan ini, Asus menghadirkan varian warna burgundy red yang hanya akan dipasarkan secara terbatas di Indonesia, limited edition.

"ZenBook S Burgundy Red ini sangat cocok untuk menggambarkan pengguna yang sangat dinamis dan tidak takut dengan tantangan dunia digital saat ini," ujar Country Manager Asus Indonesia, Jimmy Lin, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa, 27/11 (Antara)

Sama seperti versi Deep Dive Blue, Asus ZenBook S UX391UA versi Burgundy Red tetap tampil dengan desain ErgoLift yang memungkinkan keyboard membentuk sudut 5,5 derajat untuk mengetik dengan nyaman, diberdayakan dengan Microsoft Windows versi teranyar.

Tidak hanya itu, desain ErgoLift juga memungkinkan layar ZenBook S UX391UA bisa terbuka dengan sudut hingga 145 derajat. Ketika laptop ditutup, penyangga pada desain ErgoLift akan tersembunyi secara otomatis.

"Selain itu, ErgoLift memungkinkan speker Harman Kardon yang tersemat di ultrabook ini tampil lebih prima," kata Jimmy.

Ultrabook Asus ZenBook S UX391UA hadir dengan ukuran layar monitor 13,3 inci menggunakan bezel NanoEdge yang memiliki ketebalan 5,9 mm dan memiliki delapan puluh lima persen screen-to-body ratio.

Layar komputer jinjing yang tipis tersebut didukung 100 persen sRGB color gamut dan resolusi Full HD (1920x1080) dengan viewing angle hingga 178 derajat. Untuk performa, ultrabook ini memuat prosesor Intel Core i7-8550U berkecepatan 1,8 GHz yang dapat dipacu hingga 4,0GHz. Prosesor Intel Core generasi ke-8 ini mengusung arsitektur 14nm yang hemat daya.

Ultrabook besutan Taiwan ini, juga didukung oleh RAM LPDDR3 dengan kapasitas hingga 16GB. Sementara penyimpanannya menggunakan PCIe SSD (Solid-State Drive) dengan kapasitas, setengah tera, 512GB.

Asus ZenBook S UX391UA versi burgundy red dibandrol dengan harga diatas dua puluh enam juta rupiah, dapat dibeli di sentra Mall IT dan toko-toko komputer di Jakarta, diantaranya Ambassador Mall, Jakarta Selatan, pusat penjualan gadget model terkini dan pusat perbaikan laptop.

Program Pembinaan Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital

Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) secara resmi membuka pendaftaran program pembinaan "Gerakan Nasional...