Tuesday, November 20, 2018

Oppo Indonesia Siapkan Hadiah 13 Miliar

Oppo

Public Relation Manager PT Indonesia OPPO Electronics Aryo Meidianto A mengatakan bahwa OPPO membagikan total hadiah sebesar Rp13 miliar kepada para konsumen, pembeli produk OPPO pada akhir tahun 2018. "Kampanye ini berlangsung pada awal Desember hingga 31 Desember mendatang. Setiap orang yang membeli produk OPPO berkesempatan mendapatkan kupon untuk memenangkan total hadiah Rp13 miliar," ujar Aryo saat ditemui awak media berita usai konferensi pers ICEE Indonesia 2018 di Jakarta, Senin, 19/11 (Antara)

Aryo menambahkan bahwa kupon tersebut berlaku pada produk-produk yang dirilis oleh Oppo pada tahun ini antara lain OPPO A7, OPPO F9, OPPO Find X, dan OPPO A3s. "Untuk OPPO A7 di kisaran Rp3 jutaan Sedangkan, untuk OPPO F9 harganya Rp4,3 juta dan OPPO varian 6 GB dengan harga 4,9 juta. Kemudian, OPPO Find X harganya Rp13,5 juta. Lalu, OPPO A3s (3/32GB) harganya Rp1,9 juta dan OPPO A3s (2/16GB)," tutur Aryo. OPPO A7 ini sendiri sudah diluncurkan di Tiongkok pada 13 November lalu. Ia menambahkan, khusus untuk penjualan tipe OPPO A7, akan memulai penjualannya melalui kanal online e-commerce Shopee pada 22 November 2018. Untuk jumlah ponsel tersebut bergantung pada pre-order dari pasar online (daring).

Berikutnya akan hadir di sentra penjualan gadget, counter gawai di berbagai kota di seluruh Indonesia, seperti di Ambassador Mall dan ITC Kuningan Jakarta Selatan, IT Mall pertama di sisi selatan DKI sejak akhir tahun 90-an, pusat penjualan komputer, laptop dan gawai.

Menurut Aryo, setiap konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah akhir tahun dari OPPO Indonesia. "Konsumen yang membeli produk dengan harga tiga jutaan itu mendapatkan satu kupon. Untuk pembelian harga tertinggi, konsumen mendapatkan tiga kupon," katanya.

Menariknya, hadiah utama, sambung Aryo, adalah rumah senilai Rp1 miliar selain ada hadiah seperti jalan-jalan gratis, dan lain sebagainya.

Program Pembinaan Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital

Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) secara resmi membuka pendaftaran program pembinaan "Gerakan Nasional...